Kamis, 10 Maret 2011

Jatim Park 2 dan BNS ( Batu Night Spectacular)

Hari sabtu, 5 Maret 2011 kemarin, penulis berlibur bersama karyawan salah satu perusahaan yang berkantor di jalan Untung Suropati Surabaya. Perjalan yang semula di perkirakan selambat lambatnya di tempuh selama 3 jam, molor menjadi 5 jam lamanya.

Tepat pukul 13.30 menit ketika kami sampai di Jatim Park 2, Batu, Malang. Setelah membeli karcis secara kolektif dan berfoto bersama di depan pintu masuk, perjanan panjang yang menyenangkanpun kami lalui. Berbagai hewan yang lucu di tambah pemandangan alam yang mengagumkan bisa dinikmati disini.
Lebih banyak gambar dapat dilihat dilihat di…..

Menjelang malam, kami beralih dari Jatim Park 2 ke BNS ( Batu Night Spectacular). Hujan yang turun cukup deras tidak menjadi penghalang kami untuk melanjutkan perjalan dengan jalan kaki ke BNS. Tapi apa yang bisa kami nikmati di sana mampu membayar rasa lelah dan kedinginan dalam perjalanan tadi.

Lewat pukul 20.00 malam BNS menyajikan pertunjukan yang spektakuler. Dengan api buatan di atas panggung dan tata lampu yang mengagumkan membuat malam itu sungguh berwarna. Ditambah dentuman musik yang menyentak nyentak jiwa muda kami, dan tarian dari air yang disemprotkan ke atas membuat malam itu semakin spektakuler.

Bila biasanya lagu dan tata panggung serta lighting seperti ini di ikuti dengan tarian dari para penari, kali ini semprotan air yang meliuk liuk ke udaralah yang menggantikannya. Sungguh jadi malam yang spektakuler. Air yang di semprotkan meliuk liuk keatas, membiaskan cahaya yang beraneka warna sehingga membuat efek seperti tarian cahaya yang meliuk liuk. Perhatikan keindahannya dalam rekaman video yang penulis ambil dari kamera hape berkelas vga ini.

Di akhir pertunjukan, ditampilkan sebuah video di sebuah layar yang di klaim sebagai layar terpanjang yang pernah ada. Layar ini di tempatkan tepat diatas tempat duduk para pengunjung yang menikmatinya sambil makan makan.

Bila ada kesempatan untuk berlibur, Jatim Park 2 di siang hari dan BNS di malam harinya bisa menjadi pertimbangan teman teman.

3 komentar:

  1. wah, selama setahun lebih saya tinggal di Surabaya, belom pernah sekalipun ke Jatim Park 2 dan BNS malang..

    pengen, tapi nggak ada temen kesananya.. padahal cuman dua jam perjalanan kan.

    BalasHapus
  2. @ gaphe : cuma dua setengah jam perjalaanan...., ayo ke sana rame rame.....

    BalasHapus
  3. bagus2 fotonya :)
    aku pernah ke JATIM PARK 1 dan 2 tapi belum empat ke BNS

    BalasHapus

.
..
Buktikan kunjungan kamu ke blog ini dengan meninggalkan komentar sebagai jejak kunjungan.
..
.

Ada kesalahan di dalam gadget ini