Selasa, 08 Maret 2011

I Need A Friend

Sebuah puisi untuk mereka yang merindukan sahabat sejati......





Aku butuh seorang sahabat
Aku butuh seroang sahabat yang bisa kupercaya
Seorang sahabat tempat aku bisa bercerita tentang segalanya

Aku butuh seorang sahabat
Aku butuh seorang sahabat untuk membantuku
Seorang sahabat yang akan membantuku melewati saat2 terburuk

Aku butuh seorang sahabat
Aku butuh seorang sahabat untuk menangis bersama
Diatas segala hal2 bodoh

Aku butuh seorang sahabat
Sahabat terbaik
Untuk tinggal bersamaku sampai akhir
Sahabat terbaik
Untuk tinggal bersamaku sampai saat paling akhir
.......


versi Fb dapat di lihat di 
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1292031359250&set=a.1057465095240.8312.1784256847


ket :
puisi ini aku dapat dari sebuah gambar yang tidak tercantum nama pengarangnya. isi puisi tidak berubah, background sudah diubah

3 komentar:

  1. sahabat terbaik adalah keluarga, dan sebaik2nya sahabat adalah dia yang menjadi pendamping kita..

    BalasHapus
  2. Menurutku, sabahat itu adalah dikita sendiri. Terkadang kita terlalu memperhatikan orang lain, tp tidak peka terhadap diri kita sendiri. Ah, semoga kita bisa jadi sahabat yang dapat memberikan manfaat yang baik. Amin

    BalasHapus

.
..
Buktikan kunjungan kamu ke blog ini dengan meninggalkan komentar sebagai jejak kunjungan.
..
.