Senin, 02 September 2013

I-1, Sahabat yang Berteman dengan Peri

Sebenarnya sudah lama aku ingin memperkenalkan sahabatku yang satu ini. Lama juga buat menimbang-nimbang dan berdiskusi sebelum memutuskan untuk menghadirkan sosoknya di blog ini. Satu syarat yang kami sepakati bersama adalah aku tidak akan pernah menyebut nama aslinya juga data pribadinya. Lah, kok? Katanya tadi mau dikenalin, tapi kenapa gak boleh sebut nama dan identitas? Lalu apa yang mau diceritakan?

Tenang, walkers, banyak hal yang bisa diceritakan dari sosoknya. Terutama tentang pertemanannya dengan para peri, sosok ajaib dari dunia tak terjamah itu.

Mungkin beberapa diantara kita beranggapan kalau peri itu tak pernah ada. Sosoknya yang gaib dan tak bisa dibuktikan dengan bukti yang nyata membuat banyak kontroversi. Di sini, teman baru kita itu akan banyak bercerita tentang peri dan banyak pengalaman supranaturalnya.

Kita setuju untuk memanggilnya I-1. I-1 adalah seorang yang 'dikaruniai' kelebihan (?) untuk bisa berinteraksi dengan dunia selain dunia kita (?). Kata banyak orang, dia adalah salah satu orang yang punya six sense. Yah..., penuh kontroversi hidupnya. Maka itulah kenapa sering aku bubuhkan tanda tanya. Karena pada pernyataan yang di belakanya di bubuhi tanda tanya itulah sering terjadinya kontroversi itu.
Ok walker, nantikan kisah I-1 pada posting berikutnya....

6 komentar:

  1. Do I know her?
    Sepertinya begitu... Penasaran aah baca persahabatan dengan peri. Kayak Tinkerbell gitu ya... #tontonan Fanni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Its not about "her" bund, but "him"

      Insyallah aku ceritain lanjutannya ntar...

      Hapus
  2. Jadi bersambung nih. Kalo di dunia Islam, tetap itu jin. Hanya kebetulan jin yang menjadi temannya ukurannya mungil. Atau... menampakkan diri dalam wujud seperti peri. Peri itu dari bahasa Inggris, fairy. Digambarkan mungil, punya sayap dan ramah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak. Dalam ajaran islam seperti itu adanya... :)

      Hapus
  3. Yang saya tanyakan bagaimana bentuk peri itu?
    apakah peri itu benar2 ada dengan bentuk wanita cantik bersayap (fairy)
    apakah itu bukan sekedar mitos pemanis dongeng cerita bagi anak2 dengan gambaran sosok yang ramah baik hati dan suka membantu?

    entahlah saya sendiri belum tau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isyallah akan terawab kang, pada posting-posting sesudahnya...

      Hapus

.
..
Buktikan kunjungan kamu ke blog ini dengan meninggalkan komentar sebagai jejak kunjungan.
..
.

Ada kesalahan di dalam gadget ini