Jumat, 09 November 2012

The Liebster Award Untuk La-RanTa




Malam ini sebenarnya aku pengen nulis buat posting di blog ini. Tapi eh gak taunya dapet The Liebster Award, dari Hafshah. Makasih dah mau sebut namaku sebagai “korban” berikutnya. Biar gak kelamaan ngendap juga, akhirnya niat untuk nulis posting yang sudah terlintas di otakku, aku pending dulu sampai besok. Maksudnya, sampai ada niat lagi buat nulisnya <nyengirlebar>. Katanya sih, yang dapet ini harus melakukan hal hal yang sudah di tentukan sama pembuat award ini. Apa saja itu? Nih daftar pe-er yang harus di selsesaikan.



a. Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
b. Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
c. Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
d. Tentuin 11 orang untuk mendapatkan blog ini dan link-kan ke post-mu
e. Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau klo mereka dapat award ini. Tidak bisa nge tag balik



Kalau ditanya tentang 11 hal mengenai diriku, kira kita ini yang bisa aku sebutkan :
          1.   Positif thinking sudah pasti.
          2.   Melupakan dan memafkan kesalahan orang lain harus di usahakan.
          3.   Membanggakan orang yang aku kenal harus adalah tujuan
          4.   Menjadi ciptaan yang dekat dengan Penciptanya adalah keharusan.
          5.   Moody, Pemalas. Dua hal yang sedang berusaha di buang.
          6.   Suka kembung kalau minum kopi tidak pada waktu yang tepat.
          7.   Es teh di setiap warung.
          8.   Mie ayam tidak akan pernah di sia siakan.
          9.   Jangan sampai ada kecap netes di dalam makananku.
         10. Berani nanggung, berani jawab.
         11. Punya hayalan tingkat tinggi.


Kalau pertanyaan pertanyaan dari Hafshah, jawabannya kira kira begini :
1. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) dan 3 nama (Lk/Pr) siapa ajah yang kamu kenal dan masing-masing diberi angka 1-5, kerjakan !
2. Tulis 3 kata yg mencerminkan hati anda dan masing-masing diberi angka 6-8, kerjakan ! bahagia (8), positif tinking (8), lapang (8)
3.  Apa arti masa lalu bagimu? Ingatan (bukan kenangan) dan pembelajaran
4.  Kamu pernah pacaran gak? Kapan? Pernah, beberapa tahun yang lalu.
5.  Siapa yang paling kamu cintai didunia ini? Ibu, pastinya (kalau bicara tetang “manusia biasa”)
6.  Kapan target kamu nikah? Umut 26, dan itu berarti saat ini target itu sudah lewat.
7.  Apa impian terbesarmu? Ciptaan yang dekat dengan Penciptanya.
8. Kalau kamu punya uang 1 Milyar apa yang akan kamu lakukan dengan uang itu? Modal usaha, selebihnya, aku bawa mati aja. Sebelum mati, aku titipkan sama orang yang membutuhkan.
9. Apa arti kebahagiaan buatmu? Saat melihat orang lain bahagia karena kebahagian yang Tuhan berikan untuknya lewat kita sebagai perantaranya.
10.  Apa makanan Favoritmu? Mie ayam tanpa kecap, pastinya.
11.  Tulis satu kata untukkku....!! makasih awardnya …



11 pertanyaan untuk penerima award selanjutnya
          1.   Apa arti hidup bagimu?
          2.   Apa yang bisa membuatmu bertahan dalam keadaan tersulit sekalipun?
          3.   Seberapa pantaskah kamu untuk dijadikan seorang sahabat?
          4.   Seberapa pentingkah arti blogmu untuk dirimu?
          5.   Kepada siapakah tempatmu biasa mencurahkan segala keluh kesah?
          6.   Apa yang kamu lakukan jika keadaan tidak seperti yang kamu harapkan?
          7.   Hal apa yang benar benar kamu ingin wujudkan?
          8.   Bagaimana kriteria teman yang bisa dijadikan teman buat kamu?
          9.   Keadaan apa yang paling membuatmu kecewa?
         10.Apa yang benar benar ingin kamu ubah saat ini?
         11.Apa yang bisa kamu banggakan dari dirimu saat ini?




11 penerima award berikutnya adalah  
           1.   Bunda Lahfy
           2.   Niar ningrum
           3.   Beck Ahmad
           4.   Muhammad Ratodi
           5.   Ujek Brewok
           6.   Selvy betharia
           7.   Bundanya Fiqtiya
           8.   Edi kurniawan
           9.   Insanul Arifin
          10. Rahma Noerahma
          11. Keven Keppi



Selamat bersenang senang …. 









15 komentar:

  1. hegegegegeg... makasih awardnya... dapat lagi dari mas Ridwan... Udah pernah kebagian kok mas dari Niar Ningrum... Jadi ingat belum dikerjain.
    Waduuh jadi double deh tuh PR nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berkarya dah bund .... :)

      Hapus
    2. Astaghfirullah... lupa sama award ini...

      Hapus
  2. Terima kasih untuk awardnya, hehehe. Sebenernya dulu gua udah pernah bikin yg kayak ginian (bisa dicek di sini : http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/11/sebelas.html)

    Tapi nanti kalo ada waktu, pasti gua kerjain PR nya, hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lo, sudah ada ternyata yak? wegegegegegegeg... gak apalah, kalau senggang di buat hiburan aja. lagian di sana kayanya dah lengkap banget .... :)

      Hapus
  3. Yang mendapatkan Award selamat yah :)

    BalasHapus
  4. saya ngerjainnya point b aja ya kang? maklum faktor U..hehehe #alesan

    BalasHapus
  5. Hm ... mas Ridwan. Award dan PRnya sy ambil setelah nama sy ngelink dgn blog saya ya? hehehe *pake syarat*
    Sy dah pernah mengerjakan ini tp saya akan coba mas Ridwan. Tapi gak janji ya ... sy usahakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya save yah mas Ridwan. Mudah2an bisa saya selesaikan cepat

      Hapus
    2. Oya mas Ridwan, link di nama Bundanya Fiqthiya itu ngelink ke FB lho, bukan ke blog saya.
      *Cerewet ya :D*

      Hapus
  6. Salam
    Thank's atas warisannya (awardnya), saya mohon maaf karena saya baru ngeliatnya (terlalu menyibukkan diri). saya juga agak lama g pernah posting, saya akan buat postingan khusus untuk award tersebut. semoga tradisi memberi award tetap terjaga, sebagai salah satu cara untuk mengakrabkan dan menjaga silaturahmi diantara kita.
    salam.

    BalasHapus
  7. wah udah buat ya, aku ketinggalan, udah aku tag blog ini ke liebster blog ku, hehe cek ya

    BalasHapus

.
..
Buktikan kunjungan kamu ke blog ini dengan meninggalkan komentar sebagai jejak kunjungan.
..
.

Ada kesalahan di dalam gadget ini