Jumat, 25 Februari 2011

Jika Aku Halal Bagimu

Sebenarnya penulis sendiri gak tau siapa sebenarnya penggubah puisi ini. Hanya saja, puisi yang indah ini pernah dikirim oleh seorang dari masa lalu penulis........


Andai aku halal bagimu
Aku ingin menggenngam dan digenggam tanganmu
Aku ingin menjadi pelipur lara hatimu


Jika aku halal bagimu
Aku ingin menjadi sandaran dan bersandar di bahumu
Aku ingin jadi penyemangat hidupmu


Jika aku halal bagimu
Akankah kau mengerti hati ini
Yang berdegup saat bersamamu 
Hingga panas memerahkan wajah ini


Jika aku halal bagimu
Akankah aku megerti hatimu
Saat duka mendalam mendera hidupmu
Hingga tak mampu untuk membaginya


Jika aku halal bagimu
Yang aku inginkan agar aku memilikimu
Dan kau memilikiku


Jika aku halal bagimu






kiriman yang sejenis, tentang cinta dan pernikahan, silahkan cek di sini

7 komentar:

  1. wah.. gawat ko bisa lupa dr siapa..?? saking banyaknya yg ngirim or gimana tuh? hehe

    ohya aku ada sesuatu untukmu mampir ke rumahku ya.. http://noerachma.blogspot.com/2011/02/stylish-blogger-award.html

    BalasHapus
  2. @ mieny : :)
    @ asriani : :)]
    @ bunda : bukan lupa dari siapa, tapi gak tau siapa yang buat..... :|

    BalasHapus
  3. spertinya lagi suka buka-buka kotak kenangan nih..udah 2 post yang saya baca tentang kenangan di masa lalunya.. :D
    semangat terus kanggg..^^

    BalasHapus
  4. @ habulloh : ya...., mari tetep semangat....., aku lagi melo beberapa hari ini..... :D

    BalasHapus
  5. Jika aku halal bagimu, aku tahu kamu pasti sangat bahagia, hehehehe... :D

    BalasHapus

.
..
Buktikan kunjungan kamu ke blog ini dengan meninggalkan komentar sebagai jejak kunjungan.
..
.

Ada kesalahan di dalam gadget ini